-->

Tempat Mirroring Deface Terbaik

Thursday, December 10, 2020

Hallo semuanya.
Apa kabar semuanya? Semoga dimasa pandemi ini kita selalu sehat ya, hehe.
Pada artikel kali ini gw akan membagikan beberapa situr mirroring deface terbaik dan sangat populer di kalangan Defacer.

Pasti kalian udah pada tau kan apa itu defacer, Bagi yang belum tau apa itu defacer bisa dibaca terlebih dahulu pengertian dari Defacer menurut gw pribadi.

Defacer adalah orang yang merubah halaman depan atau sekedar menitipkan file yang berisi tanda bahwa website tersebut telah diretas pada sebuah website yang yang sudah di targetkan dari awal, Biasanya defacer juga akan mencari targetnya menggunakan Google Dork, Bagi yang belum tau apa itu Google Dork bisa di baca di Click here!

Defacer tentu perlu melakukan mirroring hasil retasannya agar menjadi bukti bahwa website tersebut pernah ia retas, Kebanyakan juga defacer melakukan mirroring hanya untuk ajang pamer, Dimana yang paling banyak mirrornya akan dianggap PRO 😂

Berikut dibawah ini beberapa tempat Mirroring website terbaik dan terpopoler.

Zone-H


Yapss, Di posisi pertama yang terbaik dan terpopuler adalah Zone-H.org siapa yang nggak tau Zone-H.org yang sangat populer ini, Bahkan defacer Indonesia Legendaris seperti Hmei7, Index Php DLL pun ikut submit disini.


Hack-Mirror


Diposisi kedua ada Hack-Mirror, Tempat mirroring yang satu ini terbilang sudah ada cukup lama karna ada beberapa Defacer old yang ikut submit disini, Seperti GantengersCrew, Sanjungan Jiwa DLL.


Wayback Machine


Diposisi ketiga ada Wayback Machine, web ini terbilang cukup baik karna tidak hanya menyimpan hasil deface saja Tetapi juga memberikan fasilitas seperti Upload foto, audio, video DLL.


Mirror-H


Diposisi keempat ada Mirror-H, Website mirroring asal Turki ini terbilang cukup populer, Lihat saja Total Reportnya yang mencapai 2.227.412+ di tahun 2020 ini, Mungkin akan bertambah lebih banyak lagi.


Zone-D


Diposisi terakhir ada Zone-D, Website mirroring yang satu ini dibuat oleh orang Indonesia dan memiliki total 207,674 archive untuk saat ini, Mungkin nantinya akan terus bertambah hingga jutaan.



Oke mungkin cukup sekian aja artikel kali ini tentang "Tempat Mirroring Deface Terbak"
See you again next time. 😊