-->

Cara Menginstall Hackbar, Tamper Data Dan No Redirect Pada Firefox

Friday, February 26, 2021

Hallo, Kembali lagi di blog 0x4u!
Pada saat Gw lagi iseng buka buka email, Ternyata ada yang email gw, Yang isinya suruh buat artikel Cara menginstall Hackbar, Tamper data dan No Redirect pada Firefox.

Mungkin si pengirim email ini nggak tau kalau tidak semua versi Firefox bisa untuk menginstall Addons seperti itu, Sama seperti gw sebelumnya waktu belum tau, h3h3.
Makasih ya udah kirim email ke gw, Gw apresiasi banget 👍

Nah pada artikel kali ini gw akan membagikan cara menginstallnya.

Install Firefox Versi 52.60

Tahap pertama yang harus diperhatikan adalah versi Firefoxnya, Karna kalau versinya 52.60 ke atas maka dipastikan tidak bisa menginstall Addons seperti Hackbar, Tamper data dan No-Redirect.

Disini gw udah siapin link downloadnya untuk Firefox versi ini, Kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Setting Firefox

Jika sudah menginstall versi 52.60 maka tahap selanjutnya adalah menyetting Firefoxnya, agar tidak ada kendala saat menginstall Addons yang kamu inginkan.

Cara menyettingnya cukup mudah, Kalian samain aja setiap settingannya sama punya gw (Tenang, bakalan gw sertain gambar kok).
  • Ketik "about:config" dikolom pencarian, Ketik "xpinstall" di kolom pencarian lalu Pilih "xpinstall.signatures.required" dan ubah dari true menjadi false dengan cara "tap 2 kali" (Lihat gambar)
  • Ketik "about:addons" dikolom pencarian, Tap "ikon pengaturan > install add-on from file" lalu pilih addons yang tadi sudah didownload (berupa file berekstensi .xpi)
  • Nanti akan ada notifikasi "Caution : this site would like blablabla..." seperti gambar diatas lalu kamu pilih "Install", Nanti akan disuruh Restart Firedox, kamu restart aja.

Yapss, addons Hackbar udah berhasil terinstall, Kalo kamu ingin menginstall addons yang lainnya tinggal download aja addons nya dan install seperti cara diatas.

Gw akan membagikan beberapa addons yang berguna buat kamu, addons ini diupload oleh Mas Abay (Friend list gw di fb).

Klik Disini!

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai disini aja artikel "Cara Menginstall Hackbar, Tamper Data Dan No Redirect Pada Firefox".
Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Share artikel ini ke sosial media kalian ya kalau menurut kalian bermanfaat.
Thanks.