-->

Cara Mudah Bypass Extensi Shell

Friday, December 25, 2020

 


Hallo guys.
Kembali lagi di blog sederhana gw dan terimakasih telah berkunjung ke blog gw, hehe.
Pada postingan kali ini gw ingin berbagi tips cara bypass extensi shell dengan mudah.
Gimana caranya? skuy baca sampe habis 😁

1. Bypass menggunakan extensi .jpg.PhP

Kenapa harus seperti ini extensinya? perlu kalian ketahui biasanya server akan bingung menerimanya dan akan diterima sebagai file jpg, Akan tetapi karna ada extensi .PhP dibelakangnya maka tetap saja akan terbaca sebagai file php, Jadi pada saat kalian mengaksesnya maka akan tereksekusi sebagai file php bukan jpg.

2. Bypass menggunakan extensi .php;.jpg

Perlu diperhatikan tandanya, Itu adalah titik koma (;) server juga terkadang bingung menerimanya dan tanda extensi setelah titik koma (;) menjadi tak dianggap jadi nantinya akan terbaca sebagai file php saat kalian mengaksesnya.

3. Bypass menggunakan extensi .php.test

Biasanya server tidak akan menganggap extensi .test dan akan terbaca sebagai file php.

4. Bypass menggunakan extensi php.xxxjpg

Extensi tidak jelas seperti .xxxjpg biasanya akan tidak dianggap oleh server dan tetap terbaca sebagai file php.

5. Bypass menggunakan ekstensi shell.php3 atau shell.php5

Cara ini adalah cara yang paling ampuh menurut pengalaman gw sendiri, Alasannya sama server akan tetap membaca sebagai file php pada extensi ini.

6. Bypass menggunakan extensi .phtml

Nah cara ini cara yang terakhir, Cara ini terbilang jarang berhasil tapi apa salahnya di coba, Siapa tau berhasil hehe, Caranya mudah, cukup ganti saja extensi shell kamu yang tadinya .php menjadi .phtml biasanya server akan tetap membaca extensi ini seabagai file php.

7. Bypass dengan ssi shelll

Cara ini gw andelin buat bypass server yang bandel dan gak mau nerima extensi php, phtml dll.
Caranya mudah, kalian cukup mengambil source codenya disini : Click Here! dan save dengan extensi .shtml

8. Bypass dengan extensi .PHP

Cara ini gw andelin banget buat bypass web yang .htaccess nya bandel (ngga memperbolehkan file dengan extensi php, PhP, pHp, phtml dll diakses di dir itu)

Oke mungkin cukup sekian aja tips dari gw, Semoga bermanfaat